Thursday, October 3, 2019

Ide ATap Rumah Datar Istimewa

Memperbaiki kebocoran atap jelas akan menjadi masalah yang mendesak. Namun, itu bisa menjadi ekonomi palsu untuk menambal atap yang terasa, kecuali di mana mengganti berdiri yang bocor terasa. Genangan air mungkin disebabkan oleh jatuhnya yang tidak mencukupi - atap datar membutuhkan kemiringan minimum 1:40 untuk membubarkan air hujan. Jika air hujan menggenang, maka pembekuan dan ekspansi selanjutnya dapat menyebabkan merasa membelah, memungkinkan air meresap ke dalam sambungan terbuka dan turun melalui dek ke kamar-kamar di bawah.

Geladak kayu juga bisa mulai melorot karena berat air yang terakumulasi. Jika ada isolasi dalam struktur menjadi basah, itu dapat mempercepat pembusukan ke kayu atap yang berdampingan. Beberapa geladak yang lebih tua terbuat dari chipboard yang rentan hancur ketika lembab, jadi, sebagai tindakan pencegahan keamanan, disarankan untuk menggunakan papan perancah saat berjalan di geladak tua. Yang terbaik diganti dengan kayu lapis laut atau kayu lapis WPB eksterior 18mm. Kegagalan prematur penutup juga dapat disebabkan oleh paparan yang berlebihan terhadap sinar matahari UV, sehingga lapisan permukaan harus memiliki perlindungan - biasanya dalam bentuk lapisan integral dari serpihan mineral (biasanya hijau) atau kepingan batu 50mm kecil.



Memasang Kembali Penutup Felt Lama

Strip tua terasa jauh untuk memeriksa kondisi geladak. Jika dek pengganti diperlukan, maka harus diletakkan pada penurunan 6 ° hingga 10 °, sehingga air hujan dapat mengalir ke talang air. Ini biasanya dicapai dengan menempatkan irisan kayu yang dikenal sebagai 'api' di atas balok sebelum memasang geladak. Saat mengganti sebuah geladak, Anda mungkin perlu menganggarkan untuk pekerjaan yang mungkin terkait, seperti memperbarui fascia yang rusak dan memperbaiki talang air.

Dalam kebanyakan kasus, isolasi perlu ditambah atau ditingkatkan, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasang papan insulasi di atas geladak. Sebelum membran felt baru diaplikasikan, insulasi dapat dipasang di kayu lapis 12mm (atau 9mm OSB3). Adalah mungkin untuk menggunakan paku pekat dan perekat kuas untuk mengamankan lapisan poliester underlay dan lapisan merasa, tetapi instal profesional umumnya menggunakan lapisan tiga rasa "obor" yang lebih kuat yang mengandung bitumen integral.

1. Lapisan dasar ikatan ikatan fiberglass dipaku pada tempatnya dengan paku paku besi galvanis di pusat 200mm. Kemudian, lapisan dasar hitam pra-bituminised direkatkan ke lapisan dasar menggunakan pembakar khusus (diperlihatkan). Lapisan permukaan yang terasa berat, mineral hijau pra-bituminis terasa, terikat panas di atasnya. Setiap lapisan harus memiliki minimum 75mm tumpang tindih di antara lembaran.

2. Potongan 75mm 'fillet sudut' kayu dipasang di bawah kain untuk membuat kurva lembut di mana selaput terlipat di dinding, bukan sudut kanan yang tajam yang dapat menyebabkan perpecahan. Untuk membantu mengarahkan air, sisi atap pelana (sejajar dengan arah aliran) dinaikkan sedikit menggunakan fillet kayu atau papan fasia. Perincian penting dengan kedua lapisan kain serut yang dikenakan di atas reng tetesan dan masuk ke talang air, dengan ujung-ujungnya selesai dengan rapi di fasia. Yang paling penting dari semuanya, persimpangan di dinding rumah harus kedap air, dengan permukaan membran yang diambil dinding menjadi sambungan mortir untuk membentuk tegak, dengan lampu kilat timah berpakaian di atasnya.

3. Akhirnya, beberapa bentuk lapisan pelindung UV akan dibutuhkan untuk membantu mencegah lepuh dan pecahnya kain kempa. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan mineral hijau yang dirasakan untuk penutup permukaan karena sudah memiliki lapisan pelindung bawaan. Sebagai alternatif, kepingan reflektif surya dapat diterapkan. Ini cenderung berkinerja lebih baik daripada cat reflektif, yang juga dapat ditentukan.

nb. Seiring waktu, kepingan memiliki kecenderungan untuk hanyut dan menghalangi selokan. Ditambah berat tambahan mereka - yang bisa sebanyak seperempat ton di beberapa atap yang lebih besar - jelas perlu diperhitungkan.

Atap yang sehat dapat mengalami kebocoran di persimpangan yang tidak terpasang dengan baik. Ini dapat diperburuk oleh pergerakan termal jangka panjang, yaitu antara atap dan dinding. Sumber kebocoran seringkali terlihat dalam bentuk retakan dan celah di bagian atas, kilatan lepas, atau perbaikan rusak yang lama dengan cat atau selotip. Faktanya, setiap persimpangan - seperti lampu atap onduline dan pipa yang memproyeksikan - adalah titik lemah potensial. Pertanda terbesar adalah bahwa basah mungkin telah menembus ke langit-langit di bawah atau merembes melalui dinding yang berdampingan, meninggalkan tambalan yang lembab dan noda cokelat. Namun, kelembaban mungkin juga disebabkan oleh kondensasi (lihat paling kanan).

No comments:

Post a Comment