Thursday, October 3, 2019

Memperbaiki Atap Genteng yang Usang

Atap yang kelebihan beban atau melemah dapat diperbaiki dengan memasang purlins dan struts tambahan untuk meningkatkan dukungan. Ini pertukangan yang cukup sederhana dan tidak boleh terlalu mahal, asalkan aksesnya masuk akal.

Jika kendur disebabkan oleh penyelesaian untuk dinding internal pendukung di bawah, maka dinding harus distabilkan.

Dengan penyebaran atap, balok langit-langit biasanya bertindak sebagai kerah yang menahan kasau dari mendorong dinding ke luar, sehingga kerah baru mungkin perlu dipasang atau mengikat batang yang dimasukkan melalui dinding atas.

Kayu busuk dapat dipotong dan kayu baru disambungkan (atau dibaut dengan pelat logam). Sumber kebocoran harus diperbaiki dan ventilasi ditingkatkan untuk menyebarkan uap air.



f 10 atau lebih tegel per lereng rusak atau hilang, atapnya kemungkinan mendekati akhir masa pakainya dan akan membutuhkan pengupasan dan pelapisan ulang. Dengan atap genteng keramik batu tulis, cari jumlah batu tulis longgar yang serupa yang telah dicampur dengan 'tingles' logam kecil. Di loteng, mungkin ada bau lembab dan pewarnaan terlokalisasi dari masuknya air.

Umur panjang penutup atap tergantung pada kualitas dan usia material, dan tingkat paparan. Umur penutup atap tradisional umumnya lebih unggul dari bahan yang diproduksi kemudian.

Ubin tanah liat buatan tangan atau batu tulis dapat bertahan 250 tahun atau lebih dibandingkan dengan sekitar 70 atau kurang untuk beberapa jenis ubin beton.
Ubin dan papan tulis tua dapat menyerap air yang kemudian membeku dan mengembang. Garam bubuk putih di bawah ubin dapat menunjukkan erosi dan ujung biji di bagian atas setiap ubin bisa pecah. Pada atap batu tulis yang lebih tua, bagian bawah papan tulis dapat diperiksa untuk tanda-tanda pelunakan dan pengelupasan.

Kebutuhan untuk menutup kembali sepenuhnya jarang terjadi, tetapi merupakan tugas besar. Surveyor terkadang bisa bersalah karena melakukan kesalahan, jadi dapatkan pendapat kedua sebelum pekerjaan besar. Urgensi tugas ini juga akan tergantung pada tingkat kemundurannya.

Perlu dicatat bahwa beberapa roofer mungkin tergoda untuk menggunakan material yang lebih rendah dan lebih murah saat memasang kembali atap genteng metal pasir yang lebih tua. Perbaikan suka-untuk-suka lebih disukai pada tanah liat alami dan atap batu tulis.

Di rumah-rumah abad ke-20, papan tulis dan serat buatan asbes cukup langka, tetapi kemungkinan akan menimbulkan biaya tambahan untuk pengupasan dan pembuangan.

Atap harus ditelanjangi hingga ke langit-langit, lapisan dasar baru yang bisa bernapas, dipasang kembali dan akhirnya ditutup kembali. Dengan ubin batu tulis atau tanah liat alami, seringkali mungkin untuk menyelamatkan dan menggunakan kembali setidaknya 50 persen dari aslinya (mengurangi biaya perbaikan).

Cracking dapat berkembang di mana lereng atap berbatasan dengan atap, tembok pembatas dan atap tambahan, atau di sekitar benda-benda seperti cerobong asap dan pipa tanah internal yang memproyeksikan melalui atap genteng metal. Kebocoran dan tambalan lembab yang dihasilkan dapat dilihat di loteng, langit-langit, dinding, dan cerobong asap.

Memimpin timah sangat tahan lama tetapi kadang-kadang bisa longgar. Yang lebih jarang, timah tua atau seng yang bercabang mungkin terbelah atau terkorosi. Fillet mortar adalah alternatif yang murah untuk timah dan cenderung mudah retak. Perbaikan pita umur pendek bahkan mungkin telah diterapkan, atau flashing dicat untuk sementara menutup kebocoran.

Jenis cacat ini adalah penyebab umum kebocoran pada properti yang lebih tua atau ekstensi dari konstruksi berkualitas buruk. Seiring waktu, masuknya uap air mungkin menyebabkan kayu yang bersebelahan membusuk, dan perbaikan darurat biasanya diperlukan untuk mencegah kerusakan.

Masalah seperti itu tidak terlalu sulit untuk diperbaiki, walaupun mengganti kayu yang sudah lapuk akan menambah kerumitan dan biaya.

Flashing yang rusak harus diganti dengan leadwork baru. Timbal adalah bahan terbaik untuk digunakan. Meskipun relatif mahal, biaya dapat dikurangi dengan mendaur ulang timah tua yang berharga. Di mana flashing telah hilang, itu mungkin hanya perlu dilakukan refixing secara lokal.

Atap rumah bertingkat juga dapat mengalami kebocoran di mana mereka bertemu di dinding-dinding pesta. Ini cenderung lebih buruk di mana setiap rumah memiliki jenis penutup atap yang berbeda. Dalam hal ini, pengupasan lokal akan diperlukan dengan penyediaan lembaran timah (soaker) di bawah sambungan, atau lampu kilat baru di tembok pembatas.

No comments:

Post a Comment