Monday, October 15, 2018

Deliveree Luncurkan Layanan Satu Truk Penuh Antar Kota

Penyedia service logistik darat berbasiskan mobile app serta webapp, Deliveree, meluncurkan service Full Truck Load (FTL) atau satu truk penuh antar kota ke-23 kota di semua pulau Jawa.

Baca Juga : Harga Kusen Aluminium dan Harga Kusen Pintu Aluminium

FTL kenakan harga masih untuk rute pengiriman tiap-tiap kota serta telah termasuk juga semua cost basic, dan dapat dipesan langsung dari aplikasi mobile serta webapp Deliveree. Cost basic Deliveree meliputi cost sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, serta parkir.

"Service FTL ini adalah prinsip kami untuk memberi service popular bintang lima kami dengan cost bintang dua untuk semua konsumen setia di Indonesia,” kata CEO serta Co-Founder Deliveree, Tom Kim, di peluncuran service FTL, di Jakarta, Rabu (10/10).

Baca Juga : Harga Kusen Jendela Aluminium dengan Harga Menara Tangki Air

Pilihan armada Deliveree yanng ada dari mulai Fuso, Double Sendi Long (CDD Long), Double Sendi, Sendi Box, serta armada yang lain yang lebih kecil seperti Box Kecil serta Van. Deliveree ikut mengharap dapat tawarkan Tronton serta Wingbox di awalnya 2019.

Tentang harga, Deliveree mengaku harga yang di tawarkan begitu bersaing, terutamanya buat pemilik usaha. Harga kirim antar kota Deliveree rata-rata 20 % sampai 30 % dibawah harga pasar. Perumpamaannya, rute Jakarta - Surabaya dengan truk Double Sendi Long seharga Rp 5.700.000, atau Yogyakarta - Jakarta Rp 4.300.000.

Baca Juga : Harga Menara Tangki Siku

"Deliveree adalah perusahaan pertama yang memberi service penuh serta cost masih yang transparan untuk pengiriman antar kota. Kami meliputi semua rute besar di semua pulau Jawa dengan beberapa pilihan armada truk yang dapat dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam serta sampai dua minggu ke depan," lebih Commercial Head Deliveree, Rico Soselisa.

No comments:

Post a Comment